Beriklan Secara gratis di Facebook

Anda tahu Facebook? Anda sudah bergabung dengan Facebook? Sekarang sudah sekitar 40 juta orang didunia yang sudah bergabung dengan facebook. Jika anda belum bergabung sebaiknya anda secepatnya bergabung dan segera memanfaatkan layanan beriklan gratis dari facebook. Kita tahu bahwa untuk beriklan di facebook anda diharuskan membayar sejumlah dana agar iklan anda tetap ada di jaringan iklan facebook. Tapi saya punya cara yang mungkin lumayan jitu agar bisa beriklan gratis di facebook. Selain bisa menaikkan traffic blog atau website , anda pun bisa menjalin persahabatan dengan banyak orang dan mungkin bisa menemukan kawan - kawan lama anda dari facebook. Lakukan dengan sebaik mungkin dan jangan lakukan spam. Kita mulai langkah - langkahnya agar anda bisa gratisan beriklan di facebook.
  1. yang pasti anda sudah bergabung dengan facebook, lebih bagus lagi jika anda sudah punya jaringan teman - teman.
  2. add a friend sebanyak mungkin, tapi anda tidak bisa melakukan dalam sehari. Biasanya dalam sehari anda hanya di batasi sekitar 20 add bahkan kurang dari itu sebelum permintaan anda disetujui sejumlah orang tersebut. Lebih bagus lagi jika yang anda add adalah teman - teman anda sekarang atau masa lampau.
  3. ikut berpartisipasi didalam share seseorang dengan memberikan comment atau likes.
  4. sambil menyelam add a friend sebanyak mungkin sekalian anda mempromosikan postingan anda dengan memberikan share yang juga dilengkapi dengan link postingan blog anda. Jangan gunakan attach link sebaiknya langsung menuliskan linknya saja di sebelah share anda pakai http://




0 komentar: